Website Seputar Tips Dan Trik Bermain Game Dan Informasi Seputar Komputer Terbaru

Teknologi Terbaru PlayStation 4

http://www.nikefree3.in.net/ – Dalam tujuh tahun sejak diperkenalkannya PlayStation 3, kami telah melihat konsol permainan kami beralih ke hub ruang keluarga melalui evolusi konstan dan pembaruan perangkat lunak. Pembaruan tersebut tidak selalu mulus – meski di PS3, poker88 mereka selalu terjadi – namun mudah untuk melihat sejauh mana platform telah datang.

Sementara itu, perancang PlayStation 4 membuat catatan dan merancang konsol yang, fitur berdasarkan fitur, berusaha mengatasi kegagalan pendahulunya. PS3 sangat sulit untuk diprogram, berkat silikon miliknya. Jadi PS4 dibangun agar bisa menjadi pengembang yang ramah, dengan arsitektur PC-like yang familier. PS3 diumumkan dengan pengontrol berbentuk bumerang yang aneh, dan diluncurkan dengan controller Sixaxis yang bebas rontok sebelum masuk ke pengendali DualShock 3 yang tidak pernah ada. Jadi PS4 hadir dengan DualShock 4, inarguably pengendali terbaik yang pernah dibuat Sony. Dan PS3 diluncurkan pada titik harga yang sangat tinggi, dengan biaya $ 200 lebih banyak dari pesaingnya. Jadi PS4 membawa harga yang jauh lebih agresif, meminta $ 100 kurang dari kompetisi kali ini.

Sementara Sony pada tahun 2006 berfokus pada penerapan standar Blu-ray, membayangkan ledakan media rumahan lainnya yang tidak pernah terwujud, Sony pada tahun 2013 tidak memiliki gangguan seperti itu. PS4 tidak dibangun untuk menjual TV 3D, atau cakram Blu-ray atau mandat korporat lainnya. Ini adalah konsol game, sebuah pesan jelas bahwa Sony telah segera mengulanginya.

Fokus itu telah menghasilkan konsol yang lebih baik diposisikan daripada PlayStation 3 pada tahun 2006 untuk bersaing dalam perang rumput yang meluas untuk ruang tamu. Tapi fokus yang sama juga membuat Sony tidak mengambil jenis peluang yang membuat lompatan generasi begitu menggairahkan.

KONSOLE
HARDWARE & DESAIN
PS4 adalah perangkat keras yang didesain paling menarik dari Sony. Ini adalah sistem yang indah, dengan profil yang tajam dan sedikit miring yang diberi aksen oleh light bar yang berfungsi sebagai indikator status konsol.

Di bagian belakang, PS4 telah digital-hanya dengan port HDMI / optical, dan tidak ada output audio atau video analog. Kami menghargai catu daya internal – kedengarannya seperti hal yang kecil, tapi agak kurang keberatan untuk duduk di rak di sebelah atau di belakang PlayStation 4.

Di kolom yang buruk, ini adalah kumpulan gangguan sedang sampai kecil. PS4 tidak mendukung standar nirkabel 802.11ac yang baru, namun mengandalkan radio 802.11b / g / n pada 2,4 GHz – tidak ada dukungan 5 GHz di sini, yang semuanya mengecewakan dilihat pada perangkat konsumen pada tahun 2013. mengganggu banyak staf, PS4 tidak menyertakan port IR untuk remote universal, juga tidak mendukung adaptor Harmony Harmony PlayStation 3 Logitech atau remote bluetooth PS3 Bluetooth. Kelalaian ini sepertinya menyiratkan pengabaian aspirasi media dari Sony yang mendorong sebagian besar desain dasar PS3.

Pemain yang ingin bermain game secara pribadi di konsol mereka mungkin jengkel sementara karena tidak adanya dukungan audio headphone Bluetooth untuk PS4 saat diluncurkan.

Ini agak mengimbangi: PS4 dapat menyiarkan semua audio permainan (dan obrolan suara) ke jack audio / mikrofon pada DualShock 4, yang kompatibel dengan semua headphone dan headset mobile yang menggunakan adaptor audio 1/8 inci – meski memungkinkan keluaran audio permainan. pada DualShock 4 menonaktifkan semua audio melalui HDMI dan optical out.

Terlepas dari masalah ini, Sony memaku fundamental dengan perangkat keras PS4. Bagian setengah gloss, setengah matte adalah kompromi visual yang menyenangkan. Ini adalah mesin dewasa, yang dirancang lebih mirip pemutar DVD bergaya daripada konsol video game yang mencolok. Ini adalah sistem yang kecil dan menarik, dan satu hal yang juga terjadi untuk mengemas perangkat keras yang lebih kuat dalam bingkai kecilnya dibandingkan konsol lainnya.

PS4 adalah perangkat keras yang didesain paling menarik dari Sony.

Ini merupakan prestasi teknis yang mengesankan. Ini juga cukup kompak untuk memudar ke pusat hiburan Anda tanpa mengganggu atau mencolok, dan kami menghargai bahwa hal itu mempertahankan kemampuan PS2 dan PS3 untuk berdiri secara vertikal. Anda yang memiliki hewan piaraan atau anak-anak yang lincah mungkin ingin berinvestasi di tempat vertikal, dijual terpisah, untuk beberapa stabilitas tambahan.

Oh, dan ini akan mengenakan biaya pengendali melalui USB saat dalam mode standby. Akhirnya.

PENINGKATAN
Layar utama PS4 mencakup feed aktivitas teman Anda yang disebut “What’s New,” dan ini menunjukkan cukup banyak potensi. Ini menunjukkan permainan apa yang teman-teman Anda mulai bermain, saat mereka sedang melakukan streaming dan … mungkin terlalu banyak, sebenarnya. The What is New feed adalah dinding teks informasi dan dari kejauhan, sulit untuk mengurai. Ini menunjukkan kecenderungan umum terhadap terlalu banyak pilihan, dan kelebihan informasi yang muncul di seluruh fungsi PSN PS4.

PLAYSTATION STORE
Sementara itu, PlayStation Store sangat mirip dengan toko PS3 saat ini, yang telah banyak mengalami kemajuan dalam beberapa tahun terakhir – namun juga berbagi masalah discoverability dan organisasi dari toko yang ada sekarang. Tidak adil menyiratkan Sony atas hal ini, karena setiap pasar online membagikan isu-isu ini ke tingkat tertentu atau lainnya. Tapi kami masih menunggu untuk melihat apakah ada yang bisa mengatasi masalah ini.

Dan jika multiplayer game bukan hal Anda, PS4 tidak mengunci salah satu aplikasi media di belakang gerbang PS +.

Setelah tujuh tahun, Sony bergabung dengan kompetisi dengan membebankan game multipemain di PlayStation 4. Pemain akan memerlukan layanan Sony PlayStation Plus, yang untungnya memberikan akses lebih jauh daripada permainan multiplayer; Ini juga menyediakan diskon reguler untuk rilis digital dan permainan game togel hari ini reguler yang stabil. Bagi pemain yang tepat, ini adalah nilai yang luar biasa. Dan jika multiplayer game bukan hal Anda, PS4 tidak mengunci salah satu aplikasi media di belakang gerbang PS +. Netflix, mungkin contoh yang paling menonjol, tidak memerlukan langganan tersendiri untuk ditonton di PS4.

Mungkin sebagai sinyal betapa seriusnya Sony mengambil multiplayer online, itu termasuk jack headphone pada controller dan headset dengan setiap PlayStation 4. Penyertaan tersebut, ditambah dengan sistem obrolan pesta baru, membawa PlayStation 4 untuk menampilkan paritas dengan persaingan yang ada dan menyiapkannya untuk inovasi lanjutan di ruang game online.