Website Seputar Tips Dan Trik Bermain Game Dan Informasi Seputar Komputer Terbaru

Review GameSir F1 Joystick Grip, Untuk Game dengan Kontrol Analog

Banyak pemain game moba di mobile sekarang ini buat beberapa vendor berlomba sediakan alat untuk memudahkan pemain seperti GameSir F1 Joystick Grip ini.

GameSir ketahui keadaan beberapa gamers moba yang memakai kontrol analog dalam permainannya serta mereka ikut mensupport dengan mendatangkan GameSir F1 Joystick Grip untuk menaikkan kenyamanan bermain moba dengan kontrol analog di smartphone.

Review GameSir F1 Joystick Grip, Untuk Game dengan Kontrol Analog

Bukan sekedar untuk game moba, sebagian game dengan genre beda seperti RPG Cara bermain Togel serta yang lain juga bisa memakai GameSir F1 Joystick Grip ini untuk memudahkan gerakan ciri-khas yang memakai kontrol analog.

Tentunya kita sempat rasakan sedikit tidak nyaman dibagian jempol kiri tangan kita karna sangat lama menghimpit monitor untuk menggerakan kontrol analog pada game yang kita mainkan, tetapi saat ini kalian dapat tambah nyaman memainkan game yang paling disayangi dengan terdapatnya GameSir F1 Joystick Grip ini.

Review

Waktu GameQQ coba memainkan game ber-kontrol analog dengan GameSir F1 Joystick Grip ini, kami nikmati kenyamanan yang diperoleh untuk bermain lebih dari 2 jam non-stop yang di mana tidak diperoleh saat kami bermain tanpa ada pertolongan GameSir F1 Joystick Grip meskipun cuma 1 jam lamanya.

Review GameSir F1 Joystick Grip, Untuk Game dengan Kontrol Analog

Keringanan menempatkan smartphone pada GameSir F1 Joystick Grip ini menaikkan nilai plus, di mana kita cuma butuh merenggangkan grip serta segera memasukan saja smartphone yang juga akan dipakai dan ada bantalan busa epuk yang smartphone yang dimasukan tidak lincin serta lepas.

Joystick yang dipakai juga begitu responsive terdahap monitor baik yang memakai susunan monitor maupun tidak. Diluar itu tempat joystick nya dapat anda atur keatas serta kebawah hingga cocok dengan kontrol analog yang berada di monitor smartphone. Sayangnya penyesuaian ini cuma dapat keatas serta kebawah serta tidak sangat mungkin untuk kekanan serta kekiri hingga untuk sesuaikan tempat horizontalnya kami mesti mengganjalnya dengan kertas pada bagian samping smartphone.

Review GameSir F1 Joystick Grip, Untuk Game dengan Kontrol Analog

Disain plastik yang kokok buat GameSir F1 Joystick Grip awet dipakai asal anda tidak membantingnya dengan smartphone anda bila alami kekalahan karna mungkin smartphone serta GameSir F1 Joystick Grip jadi rusak. Stand sisi belakang juga rawan patah bila anda lupa serta menindihnya ketika stand dipakai.

Keseluruhannya, GameSir F1 Joystick Grip begitu menolong beberapa pemain game dengan kontrol analog serta buat nyaman penggunanya diluar itu harga untuk meminangnya juga bersahabat dikantong beberapa gamers.

Stretchable Grip

Pegangan samping yang bisa direnggangkan ini bisa berisi smartphone yang memiliki monitor sampai 6 inci. Grip yang cocok ditangan ini juga pastinya menaikkan kenyamanan bermain dari pada memegang smartphone yang mungkin jatuh karna tangan licin atau buat jari kelingking anda pegal. Diluar itu, pada grip itu juga ada lubang untuk kabel charger bila smartphone anda kehabisan baterai.

Adjustable Swing Arm

Joystick yang memakai swing arm ini bisa sesuai dengan gampang pada lingkaran kontrol analog anda. Swing Arm itu dapat juga dilipat maupun dilepaskan bila tengah tidak mau dipakai yang begitu berguna bila tengah melihat siaran ulang kompetisi atau live streaming.

Review GameSir F1 Joystick Grip, Untuk Game dengan Kontrol Analog

Ultra-Portable, Five-Angle, Built-In Bracket

Dibagian belakang GameSir F1 Joystick Grip ini ada stand yang bisa sesuai kemiringannya sampai 5 step bila kalian tengah menginginkan melihat kompetisi atau replay yang disimpan maupun melihat video/film yang paling disayangi anda.

Review GameSir F1 Joystick Grip, Untuk Game dengan Kontrol Analog

Easy-To-Setup and Battery-Free

GameSir F1 Joystick Grip ini begitu gampang sekali dipakai, cukup renggangkan grip serta input smartphone anda serta cocokkan joystick nya, pastinya tanpa ada butuh di charge karna tidak memakai baterai serta tanpa ada koneksi nirkabel sekalipun.

Baca Juga : Mengenal Apa itu Printer 3D